CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 31 Mei 2013

INTERNET DAN REMAJA

        Bagi kita para remaja tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya INTERNET . Di zaman sekarang internet sudah bisa diakses oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja dan dalam kondisi yang bagaimanapun. Sekarang internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, entah itu anak-anak, remaja, hingga dewasa. 

        Sekarang telah banyak beredar jejaring sosial di internet yang biasanya digunakan para remaja zaman sekarang. Kegunaan utama internet bagi para remaja adalah memudahkan dalam mencari informasi yang ingin didapat, memudahkan dalam mencari tugas yang diberikan di sekolah. Selain kegunaan utama tersebut masih banyak lagi kegunaan internet bagi para remaja yaitu sebagai hiburan dikala sedang bosan atau jenuh dan sebagai tempat memperbanyak teman atau sebagai tempat untuk berkomunikasi dengan orang banyak.
       Namun fenomena yang terjadi sekarang adalah para remaja tersebut sering  menyalahgunakan internet yang seharusnya digunakan dalam hal yang positif namun digunakan untuk hal yang negatif. Kejadian tersebut hendaknya dapat menyadarkan para orangtua agar lebih berhati-hati dan selalu memperhatikan setiap perilaku/kegiatan dan perkembangan anak masing-masing, Sehingga tidak terjadi perbuatan yang dapat melanggar norma dan terhindar dari perilaku yang menyimpang.


0 komentar:

Posting Komentar